Cloud Minning

Posted by Admin on 12:57:00 PM with 1 comment


Apa itu Cloud Mining?

Cloud Mining adalah sebuah perusahaan atau usaha yang memberikan sebuah layanan untuk menambang mata uang digital seperti Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Litecoin (LTC) dan lain lain bahkan bisa untuk menambang USD . Namun dewasa ini Cloud Mining yang paling populer ada Cloud Mining untuk menambang bitcoin, mengingat bitcoin adalah mata uang digital termahal saat ini.

Banyak tidaknya hasil tambang biasanya tergantung Hashpower yang kita sewa atau beli, semakin banyak yang kita beli semakin besar pula pendapatan yang akan kita peroleh, nanti kalian akan familiar dengan istilah GH/s , KH/s, TH/s dan seterusnya.

Lalu apa saja yang perlu kita siapkan untuk menggunakan jasa Cloud Mining ini?

1. Kenali dahulu Penyedia layanan tersebut sebelum memutuskan untuk berlangganan karena bisa jadi penyedia layanan tersebut sudah menjadi Scam. Apa itu Scam? Pelajari lebih lanjut disini

2. Siapkan modal investasi, kenapa? karena mayoritas penyedia layanan Cloud Mining mengharuskan untuk Deposite.

3. Niat dan Do'a

Apakah anda siap untuk berinvestasi dan duduk manis sambil menunggu bitcoin mengalir ke dompet anda?

Berikut beberapa Penyedia Layanan Cloud Mining jika anda memutuskan untuk menambang bitcoin dengan investasi atau deposite.

1. Auroramine 
Free 100 GH/s untuk pendaftaran. Namun tidak bisa withdraw ke wallet jika tidak pernah deposite, minimal deposite adalah 0.00115000 BTc untuk 500GH/s. jadi setelah daftar dan deposite anda akan memperoleh 600GH/s dengan profit 10% perhari. jadi anda akan balik modal dalam 10 hari .

Untuk Minimal Withdrawnya hanya 0.00030000 BTC, cukup rendah minimum withdrawnya dibandingkan dengan mayoritas penyedia layanan cloud mining yang biasanya min withdrawnya 0,001.

Jika anda berminat untuk deposite di layanan cloud mining ini silahkan register disini

2. Scheriton
Free 50 Hashpower untuk pendaftaran. Penyedia Layanan ini menyediakan berbagai macam deposite jadi tidak harus deposite menggunakan BTC. Serta layanan penyedia ini menyediakan berbagai macam mata uang digital yang bisa di tambang. Jadi anda bebas memilih mau menambang apasaja yang anda kehendaki. Minimal deposite tergantung mata uang yang akan anda gunakan, silahan anda pelajari diwebsitenya.

Untuk Minimal Withdraw seperti biasa untuk BTC yaitu 0,001BTc dan USD 0,5 USD.

Jika anda berminat untuk menggunakan layan ini silahkan register disini

Untuk Tutorial Lebih lanjut silahkan baca disini

*Rekomendasi lainnya akan penulis sampaikan setelah penulis melakukan uji coba pada website untuk menghindari kegiatan scamming.